Pembina

Jumat 15 Agustus 2008 , hari ini aku mendampingi siswa untuk ikut lomba. Menjadi pembina lomba sangat menyenangkan, tetapi kadang juga menjengkelkan.
Sebagai pembina aku berusaha memberikan apa yang terbaik bagi siswa, waktu, kemampuan, aku berikan. Termasuk juga fasilitas. Tetapi ini yang sering tidak aku miliki.
Dalam membina anak sering memakan waktu... sampai siang, sore kadang malam.
Bila siswa lapar, tentu kita kasihan kalau tidak mengajak makan... nah harus keluar dari kocek ku dulu.
Itu yang menyedihkan, karena dana pembinaan biasanya turun sesudah lomba atau ketika siswa jadi juara.

Komentar

Anonim mengatakan…
SAYA MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS KEBERHASILANNYA. HAL TERSEBUT TERJADI KARENA CARA MENGAJAR BAPAK BAGUS
Anonim mengatakan…
Pak saya suka dengan cara anda mengajar tapi kalau mengajar jangan cepat-cepat, terus terang saja saya kurang mengerti. tolong dipertimbangkan pesan saya.
Anonim mengatakan…
waduuh.., pak yang sabar ajh yah..

mudah-mudahan menang yah...!!

terus saya juga maw ngomentari bapak boleh gak...?

kalo ngajar tulung dunk jangan cepet2..
teruzz..kalau ngajar pastiin juga semua anak sedang fokus ke bapak...

saya minta maaf sebelum nya...

teruis cara pelajaran web kayak gini juga sangat baguzz bwat para pelajar seperti kita

pkoke CHAYO PAK..!!
Anonim mengatakan…
uAAgGH...

tULicAnne CuiLLixx mEn tOWk pAx??????

dIGEdHEiN xITHix dUNd bUUggG...


♥MiZz tEEnz♥
Anonim mengatakan…
TLISANY KRANG KCIL(alias kecil2 BNGETTTTT........)N'BNYAK BNGET.LBH BAIK DKASIH GAMBAR YG NYANGKUT MATERI BIAR LBH MENARIKKKK....GI2 LOOOHHHH....
Anonim mengatakan…
ok sie , ,
tapi hurufnya kug kueciil bgd iiag , ,
ampex ga isa dibaca , ,
soal isinya udag baguuusssss !!!
Anonim mengatakan…
AQ Lum bca ci...biz na q mualesss buanget uq liat tlsan ne kcil" lagian jga mbosenin uq pakk...Di bwat biar ga mbosenin yach..biar gag mualess baca..oche!! Eh ya pakk lab komp na ntuh puanazzz buanget pakk...
Anonim mengatakan…
ruangan TIKna puanazt bgd bkn org pengen marah2..
bacaan td g menarik blasz..
Anonim mengatakan…
TULISAN NA CUILIK TNAN!!!!!

RUANG KOMP NA PUANASSS BUNGET...

AC NA NTUH IDUP GA TOW BNERE??????

UQ RUANGANE KAYA GINI TOWH???

KOMP JUGA DIGANTI YANG BARUAN DIKIT NGAPHA

PIYE LHO???SMAGA UQ KAYA GNI???
Kresna Widya mengatakan…
hai pak.......

saya mau tanya bagaimana cara mengedit layout pada blog?

tlong kirim ke blog saya

kresnawidya.blogspot.com

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Komputer

Hardware