Thank's

Terima kasih

Untuk murid-murid smaga, terima kasih atas komentar yang anda berikan pada blog ini.
Blog ini menurut rencana, saya buat untuk menggantikan keberadaan saya pada saat saya tidak bisa hadir pada jam mengajar.
Jadi kalau tampilan maupun konten kurang menarik, memang dibuat pada saat saya jauh dari fasilitas ( tidak menggunakan komputer saya sendiri maupun buku2 literatur saya).
Tapi OK'lah kalau memang kalian menghendaki tampilan yang lebih colorfull, saya usahakan kalau ada waktu saya ubah tampilan agar lebih menarik.
Tetapi tentunya tidak lebih menarik dari blog yang akan (atau sudah) kalian buat... Saya kan sudah tua selera saya mestinya tidak seperti kalian...


Thank's

Komentar

Anonim mengatakan…
menurut saya blog ini sangat baik,ini semua memudahkan semua siswa siswi smaga dlm belajar, hanya saja kurang penuh warna sehingga para siswa siswi ketikia membaca halaman cenderung menimbulkan kebosanan kepada para pembaca.
Fikri Indra mengatakan…
Tingkatkan terus layanan internet SMAGA yang lebih cepat dari Y-net!!




SEMANGAT.............
Anonim mengatakan…
pikirannya kurang ngeres....!
Anonim mengatakan…
bout this blog ,..
umm ... udah kreatif pak !
Layoutnya sering - sering ganti aja ..
kalau dlm KBM sudah lumayan , tapi koneksi internetnya lebih dimaksimalkan !
Anonim mengatakan…
kalau ngasih kata berwarna,warnanya jangan terlalu mirip dengan warna wallpaper,karena sulit terbaca. selebihnya,ud baguzzz
Anonim mengatakan…
Liad tULisaNe dAh mLessss baNged! sUmUg!,tULisAnE cUiLig" ,wUakEh ,tUr q rag sNeng mAcA ,.

hahehahe...
hmmm,wes ngUnU waeh...

sMaGa JAYA!!!!
Lab kOmp. mEraNA...pEacE ?!
Anonim mengatakan…
org** gl lg pd mskn kmntr
Anonim mengatakan…
haddu pak .. ak BINUN .. !!

sumppah dahh pak !

tapi saya akan mencoba membuat bapak bahagia dengan nilai saya yang memuaskan ..

amienn ..
Anonim mengatakan…
ngapa ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih pd rbt cendiri**
Anonim mengatakan…
bagus pak~ ditunggu template "read more" nya,,kalo udah dapet saia minta~ hehehehe,,

oia,,ingat pak~

Puasa sudah dekat pak~

mari bertobat
Andrey Arshavin mengatakan…
pak brata ..

blog saya sudah bisa read more lowh.

kapan menyusul. ?

hwhehehehehe ...

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Komputer

Hardware